Thursday 6 July 2017

Harian Forex Trader Blogspot


Forexiation - buku harian dari trader forex Perth. Saya berhasil menggores sedikit keuntungan selama bulan September, meningkatkan akun saya dengan 0 44. Pertumbuhan akun 0 44.September sangat sepi biasanya saya buka 10 perdagangan per bulan, tapi selama bulan September, saya Hanya membuka tujuh saya lebih selektif tentang perdagangan saya bulan ini, terutama karena kerugian yang saya alami selama bulan Agustus. Saya membatasi risiko saya menjadi 0 5, maksimal 1 untuk beberapa perdagangan saya percaya jika saya lebih agresif dengan Risiko saya, saya mungkin sudah membanjiri akun saya dengan 1 untuk bulan itu harga yang Anda bayar karena konservatif. Saya juga mencapai tonggak perdagangan ke 100 saya bulan ini. Sebuah snapshot dari akun trading saya di bawah klik untuk memperbesar. Faktor keuntungan saya adalah Saat ini 1 31, yang setara dengan backtests saya. Saya telah mencurahkan bulan September untuk meneliti pasar mulai, dengan kesuksesan terbatas, saya telah mengembangkan sistem pelarian jarak jauh, walaupun saya tidak bahagia dengan hal itu. Ini adalah kurva ekuitas backtest dari 239 perdagangan contoh , Dari tahun 2012 sampai 2016. Ikon utama saya N adalah betapa gemuknya kemenangan saya, saya lebih memilih untuk melihat distribusi kemenangan dan kerugian yang lebih baik lagi. Saya akan melanjutkan penelitian saya di bulan Oktober. NEXT MONTH Penarikan saya saat ini masih di atas 5, jadi saya akan mempertahankan risiko saya untuk 1 per perdagangan selama bulan Oktober Begitu penarikan saya turun di bawah 5, saya dapat meningkatkan risiko saya menjadi 1 5 -2.0 komentar Diposting oleh Batik Kwijan pukul 4 01 AM. The channel bearish EURUSD pada chart 4h telah dilanggar ke sisi positif Di sisi lain, pair ini juga Memecahkan pola persegi panjang mulai pasar 1 3830 - 1 4125 ke arah atas Bias berada pada sisi atas dalam jangka waktu terdekat Pergerakan yang konsisten di atas area 1. 4125 dapat memicu momentum bullish lebih lanjut menguji 1. 4300 level resistance Support langsung terlihat pada 1.4100 diikuti oleh 1 4050 CCI di area overbought pada chart 4h namun pergerakan di bawah 100 line ditolak menunjukkan momentum bullish yang potensial berlanjut. EURUSD Daily Support and Resistances. S1 1 4025 S2 1 3990 S3 1 3944 R1 1 4106 R2 1 4152 R3 1 4187. GBPUSD melanjutkannya pada momentum bearish pada hari Jumat Pasangan ini meraih posisi terendah di 1.4650 dan ditutup pada 1 4652 Kami masih memiliki channel harga bearish pada chart hourly Bias Tetap bearish Hanya pelanggaran terhadap channel bearish yang akan menjadi pelanggaran terhadap skenario bearish saat ini Resistance terdekat terlihat di 1 4730 Terobosan di atas level tersebut akan mengubah bias menjadi area netral CCI di area netral pada chart per jam. GBPUSD Daily Support and Resistances . S1 1 4603 S2 1 4553 S3 1 4456 R1 1 4750 R2 1 4847 R3 1 4897. USDJPY tidak melakukan pergerakan yang signifikan pada hari Jumat Pada grafik satu jam kita dapat melihat bahwa setelah melanggar channel bullish, pasangan bergerak dalam pola persegi panjang , Yang merupakan kelanjutan konsolidasi dari tren bullish jangka pendek saat ini Bias masih mengarah ke sisi positifnya saya mengharapkan terobosan menuju sisi atas formasi persegi panjang dan menargetkan area resistance 91 60 Dukungan segera terlihat pada 90 20.USDJPY Daily Support and Resistances . S1 90 43 S2 90 21 S3 90 06 R1 90 80 R2 90 95 R3 91 17.Setelah breakout ke sisi bawah dari formasi tekuk turun pada chart 4h, USDCHF melanjutkannya pada momentum bearish Bias masih bearish testing 1 0410 area lagi Segera Resistan terlihat pada 1 0687 CCI di area oversold baik dalam chart hourly maupun 4h yang menunjukkan potensi tekanan naik kecil. Support dan Resistance Harian ASDCHF. S1 1 0641 S2 1 0606 S3 1 0543 R1 1 0739 R2 1 0802 R3 1 0837.Have a great day. Batik Kwijan Kwijan adalah salah satu kampung di Pekalongan dimana kami menjalankan usaha ini mulai dari memilih bahan sampai menjahitnya menjadi celana batik Untuk distribusinya Kami sedang menjalankan dari Daan Mogot Cengkareng Jakarta Barat Melalui blog ini kami ingin memperkenalkan CELANA BATIK MURAH produksi kami Kami mohon maaf blog kami tidak menarik, kami hanya berharap teman-teman suka dengan celana batik produksi kami Wassalam Lihat profil lengkapku Arsip Blog. Daftar Blog 5 .01 .02 Buy Sell .03 Stop loss .04 Trade .05.Pin bar Jual Trend Buy Trend Key Level trend Bearish pin bar Trading - Trend Reversal - Bearish sell Trend - Bullish buy. Bullish Pin bar Level kunci. Sistem sistem Garis tren Garis tren .1 Perlawanan garis rendahan. Garis tren Swing tinggi Swing rendah Downtrend Sell Trend line Resistance Trend line Trend line. Support Trend line Swing Low Swing high Uptrend Beli Trend line Support Trend line. Trend line Resistance Trend line Swing high Swing low Downtrend Sell. Dukungan Trend line Resistance Trend line. - Klik disini. Kerangka Waktu Hari 1 .01. 3 1000 .02. . - 3 3 2 3 0 02 0 01 .03 Risiko. .

No comments:

Post a Comment